SELAMAT DATANG DI BLOG BISNIS PULSA SPEKTAKULER 2009

Minggu, 14 Juni 2009

PULSA GRAM RUARRR BIASA ..

Kesaksian ini aku sampaikan buat temen - temen yang masih ragu bergabung ..

aku dah gabung ... selama ne ... aku refensikan sama temen2 aku ... sodara ...sayang lho kalo ga di ambil kesempatan ini ...coba cek hp Anda ... kan banyak temen2 n sodara ... paling juga lebih dari 100 orang kan ...?

Lha kalo 10% nya aja yang gabung kan dah 10 dan masing2 seperti itu kan banyak juga kan ?

Sayang kalo temen atau saodara kita di ajak orang lain ..

mknya buruan gabung ... tidak ada ruginya sama sekali ...toch tiap bulan pasti isi pulsa minimal 5 ribu kan ?

he he he ..

dah ach kebanyakan ...lain kali sambung lagi ..

aku lum buka konter ...tapi menerima pesenan isi pulsa dari sodara n temen2 ...lumayan kan ...seminggu bisa 100an yg isi pulsa kalo setiap transaksi dapat untung 100 kan dah jadi 100 ribu ..


so buruan gabung tunggu apa lagi ...

mau gabung langsung klik sini aja

terima kasih

by pulsacatur@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Photobucket